by

Wisata Foto Di Semarang Yang Keren Abis

Semarang memang sudah terkenal dengan wisata kuliner yang sangat enak. Tak heran jika kuliner Semarang bisa terkenal hingga ke luar negeri. Namun ternyata bukan hanya wisata kulinernya yang terkenal. Wisata lainnya juga menawarkan hal yang menakjubkan. Tempat-tempat tersebut bahkan sangat instagrammable, selain itu untuk mendapatkan tiket ka kereta api online murah cukup mudah. Sehingga banyak anak muda yang berkunjung ke Semarang untuk menikmati wisata yang asyik. Berikut beberapa wisata di Semarang tersebut yang sangat wajib untuk anda kunjungi.

  1. Hutan Pinus Kayon

Hutan pinus yang ada di Semarang ini sangat indah. Jadi wajib anda kunjungi bersama keluarga anda. dengan suasana yang sunyi akan membuat pikiran anda menjadi tenang. Belum lagi hasil foto yang sangat menakjubkan, akan membuat anda akan puas jika berkunjung ke hutan pinus kayon. Jika anda berminat maka anda bisa datang ke desa Batur, Getasan Semarang. Lokasi hutan pinus ini tepatnya berada di leren merbabu.

  1. Eling Bening Ambarawa

Tempat lain di Semarang yang sangat instagrammable adalah Eelling bening ambarawa. Di tempat ini anda bisa menikmati alam yang dibuat dengat elegan. Anda bisa berfoto dari atas tempat ini dengan latar alam yang sangat indah. Elling bening ambarawa ini sebenarya adalah restaurant milik seoarang keluarga dengan konsep alam yang indah. Namun dibukan untuk umum dengan harga tiket masuk yang sangat murah hanya sekitar 15 ribu rupiah.

  1. Bantir Hills

Wisata foto lainnya di Semarang yang tak kalah indahnya adalah banter hills. Anda bisa menikmati suasana alam yang sangat indah. Selain itu juga wisata foto anda bisa terpenuhi dengan berfoto di beberapat panggung yang indah dengan latar gunung yang sangat menarik. Tetapi pastikan anda tidak takut ketinggian, karena tempat ini berada di perbukitan yang memiliki tinggi kurang lebih 1000 m. jika anda berminat, anda bisa datang ke desa Losari Sumowono. Jangan ragu, karena pemandangan dari bukit ini sangat keren!

  1. Brown Canyon

Tempat lainnya di Semarang yang indah untuk diambil fotonya adalah brown canyon yang terletak di desa rowosari ini. Brown canyon sendiri merupakan perbukitan tambang yang sangat menyimpan sejuta pesona. Anda bisa berfoto dengan latar bukit tambang yang terbentuk. Seolah-olah anda berfoto dengan latar bangungan yang epik. Kemudian anda tidak akan kecewa karena harga tiket masuknya sangat murah yaitu 2000 rupiah. Jika anda datang ke brown canyon ini, ada baiknya membawa pebutup kepala atau topi karena di siang hari cuacanya sangat panas.

  1. I’Ampel Gading Homeland

Wisata yang satu ini menawarkan keindahan alam yang masih asri dan sangat sejuk. Area perbukitannya sangat memanjakan pandangan anda, wisata yang terdapat di jalan ampel. Bendungan Semarang ini wajib anda kunjungi. Spot foto alam yang indah di tempat ini sangat indah. Sehingga anda tak akan kecewa datang ke tempat ini. Jika anda berkunjung ke tempat ini, anda wajib datang ke gardu pandang yang sangat instagrammable.

  1. Curug Gending Asmoro

Satu lagi wisata alam yang sangat menarik untuk tempat berfoto di Semarang adalah air terjun yang terletak di desa kalongan, Ungaran Timur, Semarang. Air terjun yang menawarkan hal yang indah ini sangatlah berbeda. Pemandangan yang asri dan hijaun dengan panggung bamboo akan membuat foto anda menjadi sangat menarik. Jadi anda bisa berfoto di atas panggung bamboo tersebut dengan latar air terjun yang sangat indah.

Comment

News Feed