by

Trend Investasi Makam Melonjak Seiring Terbatasnya Lahan Pemakaman Baru

Investasi makam ini dapat menjadi pillihan investasi yang sangat banyak keuntungannya, mungkin banyak kalangan seperti generasi milenial yang lebih memilih jenis investasi yang cepat berbalik keuntungannya dan investasi yang mudah. Padahal, investasi tanah jauh lebih berharga dibandingkan dengan investasi yang lainnya. Namun saat ini, trend investasi makam melonjak dengan seiring terbatasnya lahan pemakaman baru. Dengan adanya investasi makam ini dapat memberikan keuntungan yang banyak sekali manfaatnya.

Trend Investasi Makam Melonjak Seiring Terbatasnya Lahan Pemakaman Baru

Ada beberapa keuntungan dari investasi makam, apabila anda dapat memanfaatkannya dengan baik karena trend investasi makam melonjak seiring terbatasnya lahan pemakaman baru dan menjadi salah satu bisnis yang memiliki keuntungan lebih.

Berikut keuntungannya, yaitu:

1. Investasi makam untuk penggunaan pribadi

Semakin hari harga tanah selalu naik, hal tersebut juga berlaku untuk tanah pemakaman. Karena, harga tanah yang terus meningkat setiap tahunnya maka harga jual maupun harga sewanya juga semakin mahal. sehingga untuk menghindari hal tersebut, tentunya anda akan menyiapkan tanah makan sejak jauh-jauh hari. Selain itu, hal tersebut guna menghindari hal yang tidak diinginkan pada saaat mencari pemakaman untuk pihak keluarga, maka investasi ini dapat dimanfaatkan pribadi.

2. Meningkatkan harga tanah

Apabila tanah pemakaman yang dibeli oleh anda belum bisa digunakan, maka hal ini dapat dimanfaatkan dengan investasi makam yakni untuk investasi jangka panjang. Sehingga apabila belum ada anggota keluarga yang dimakamkan, anda bisa memanfaatkan dengan banyak hal. Misalnya untuk membangun rumah secara kecil-kecilan, maka dengan hal  tersebut dapat menaikkan harga tanah tersebut sampai berkali-kali lipatnya.

3. Dapat dimanfaatkan untuk aset produktif

Cara yang selanjutnya untuk memanfaatkan investasi makan yakni dengan mengubahnya untuk asset produktif. Aset produktif berarti lahan tanah yang anda miliki dapat menghasilkan sesuatu dalam hal ini bisa mendapatkan penghasilan setiap waktu. Karena tanah menjadi investasi jangka panjang yang akan merasakan hasilnya yakni minimal 5 tahun kedepan. Untuk memanfaatkan tanah tersebut anda dapat mengubahnya menjadi perkebunan atau lahan palawija.

4. Dapat dijadikan bisnis

Memilih investasi makam, mungkin akan terdengar hal yang tidak biasa dan jarang dipilih oleh orang. Akan tetapi, dibalik hal tersebut memiliki peluang yang sangat besar, dengan membeli tanah makam yang masih berbentuk kavling dengan ukuran yang cukup luas dapat menjadi peluang yang sangat bagus. Salah satu untuk memanfaatkannya yaitu menjadikan ladang bisnis tanah makam. Misalnya anda dapat menggunakannya untuk bisnis pemakaman seperti yang dikelola lippo group yang bernama San Diego Hills Memorial Park. Yang menjadi bisnis pemakaman berkelas premium dengan harga yang luar biasa

5. Investasi makan untuk tabungan masa depan

Anda dapat memanfaatkan lahan pemakaman yang sudah dibeli agar memiliki harga yang semakin hari semakin meningkat harga tanah. Karena diperkirakan setiap tahun harga tanah naik 20 sampai 25 persen dari harga awal beli. Maka banyak orang yang semangat untuk memilih investasi tanah, namun perbedaannya peluang investasi makam ini masih sangat besar dan sepi peminat.

Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis, mungkin penjelasan diatas dapat memberikan solusi untuk anda agar bisa menjalankan bisnis investasi makam, karena dengan memanfaatkan investasi makam bisa mendapatkan keuntungan yang banyak, meski mungkin hal tersebut masih menjadi hal yang tidak biasa, namun seiring dengan perkembangannya trend investasi makam meningkat tajam.

Comment

News Feed