by

Tempat Terbaik Jual Handphone Murah

-Gadget-154 views

Jual Handphone Murah – Baru-baru ini yang mengklaim pasar telepon bekas tumbuh menjadi 120 juta unit pada 2016, menghasilkan $ 17 miliar untuk pemiliknya. Angka itu hanya akan menjadi lebih besar lebih cepat, juga IDC percaya bahwa pada tahun 2020, lebih dari 220 juta perangkat bekas akan dijual atau diperdagangkan setiap tahun. Itu banyak peralatan, dan mirip dengan bagaimana mobil baru kehilangan nilainya begitu diusir.

Handphone segera menjadi lebih murah begitu mereka dikeluarkan dari pembungkus plastik. Untuk seorang penjual – bahkan orang yang memperlakukan teleponnya dengan sangat hati-hati itu bisa menjadi masalah. Namun, bagi pembeli, itu menjadi peluang untuk mengambil perangkat yang digunakan dengan lembut untuk banyak hal. Hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda membeli Handphone Murah.

Kami telah berbicara tentang prinsip-prinsip penjualan ponsel Anda, dan Anda dapat mengingatnya saat membeli telepon bekas. Periksa jenis checklist yang sama reset pabrik, status membuka kunci SIM, aksesori asli, kerusakan, riwayat penjualan untuk memutuskan apakah ponsel yang Anda beli telah diberikan perawatan yang akan Anda berikan pada ponsel Anda sendiri untuk dijual. Ada proses pemikiran yang longgar untuk dilalui.

Handphone bekas murah yang dibeli langsung dari pemilik (mis. Swappa, Craigslist, eBay). Sebuah ponsel diperbaharui yang telah melalui “touch-up” langsung dari produsen atau mitra (misalnya. Verizon, Samsung, Amazon, Gazelle, Best Buy). Ketahui pengalaman membeli ponsel bekas seperti apa yang Anda inginkan sebelum mulai berbelanja. Anda mungkin bisa mendapatkan penawaran terbaik membeli langsung dari orang lain.

Karena tidak ada perantara yang mengambil biaya, tetapi Anda juga menghadapi risiko ponsel mengalami masalah yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang. Jika Anda tahu persis apa yang Anda inginkan dan tahu apa yang harus dicari, Anda mungkin akan merasa nyaman membeli telepon bekas dari pasar langsung seperti Craiglist, Swappa, eBay atau salah satu dari banyak forum jual beli.

Dimana tempat jual handphone murah?

Jika Anda tidak ingin mengambil risiko dengan kualitas, tetapi masih tidak keberatan sedikit keausan, membeli melalui pasar perantara seperti Gazelle bisa bekerja dengan sangat baik. Telepon sering kali disertai dengan garansi (yang diakui terbatas) dan jaminan uang kembali yang, sebagai pembeli, menawarkan lebih banyak ketenangan pikiran daripada rata-rata “bertemu di 7-Eleven terdekat dan menyerahkan setumpuk uang tunai”.

Untuk memverifikasi kondisi dan detail mereka sebelum dibersihkan dan diteruskan kepada Anda. Ada ketenangan pikiran terkait dengan pembelian yang diperbarui, tetapi ada juga biaya yang terkait. Ini bukan daftar yang lengkap. Ada banyak sekali tempat untuk membeli telepon bekas di internet, dan tergantung pada negara Anda, daftar ini mungkin tidak berlaku (meskipun kami berusaha menyoroti pasar internasional sebanyak mungkin).

Gazelle menggunakan model yang menarik, membeli telepon dari penjual dan menjual kembali beberapa di situs webnya seperti toko e-commerce biasa (sisanya didaur ulang atau dijual ke pihak ketiga). Keuntungannya adalah begitu Gazelle menerima perangkat, ia melakukan apa yang disebut “proses inspeksi 30 titik” untuk memastikan bahwa perangkat itu berfungsi.

Memasukkan kartu SIM ke dalamnya untuk memastikan perangkat itu dapat terhubung dengan benar ke jaringan. Sebagai pembeli, itu berarti Anda mungkin membayar sedikit lebih dari Swappa untuk model yang setara, tetapi Anda mendapatkan telepon yang dijamin berfungsi. Baik dibuka pada sejumlah operator atau yang diiklankan untuk dikunci, dan di sana adalah kebijakan pengembalian jika Anda tidak puas. Demikian tempat terbaik jual handphone murah.

Comment