by

Spesifikasi Hp iPhone 13 Pro Max yang Laris di Pasaran Indonesia dengan Harga Fantastis

HP iPhone 13 pro Max adalah smartphone besutan Apple dengan kapasitas 3285 mAh dan layar 6,7” yang dilengkapi dengan kamera belakang 12 + 12 + 12MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 458 ppi dan tampilan resolusi sebesar 1284 x 2778 piksels. Ponsel ini memiliki berat sebesar 240g, dengan dibekali prosesor Hexa Core. Apple iPhone 13 Pro Max ini rilis pada bulan September 2021 lalu.

Walaupun iPhone 13 Pro Max ini dibanderol cukup tinggi di Indonesia yakni mencapai 31 juta, namun ternyata smartphone Apple ini laris manis di pasaran. Apple iPhone 13 Pro Max mengusung layar Super Retina XDR OLED dan terlindungi ceramic shield. Selain itu, juga didukung oleh Dolby Vision, HDR 10, HLG dan kecerahan hingga 1.200 nit. Apple memberikan dukungan Pro Motion Adaptive yang menghadirkan refresh rate hingga 120 Hz tergantung pada konten yang dibuka pengguna.

Apple turut mentenagai iPhone 13 Pro max dengan A15 Bionic, yang diklaim menjadikan CPU lebih cepat 50% dari chip pesaing, demikian pula dengan GPU yang lebih unggul 30%. iPhone 13 Pro Max mengalami eningkatan pada sistem kamera, sensor yang lebih besar dan juga lebih terang. Tak hanya itu, Apple juga membekali modul kamera ultrawide yang dibekali dengan Auto-Focus. Fitur ini pada kamera ultrawide menjadi yang pertama ada di iPhone. Apple juga membekali dengan lensa telephoto yang bisa menjangkau hingga 3x. Sementara untuk kamera depannya masih tetap sama yakni 12 MP dengan sensor 1/3,6″ dan 2.3 mm focal lenght f/2.2 aperture lense. Dan pada kamera selfienya, Apple juga tidak membekali iPhone13ProMax dengan fitur Autofokus. Namun Apple membekali dengan structure light 3D scanner untuk digunakan sebagai Face ID dan juga mode Portrait dengan kamera depan.

Dari segi resolusi, iPhone 13 Pro Max juga sudah dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup lengkap. Diantaranya Smart HDR, Night Mode, dan juga Deep Fusion.

Sementara untuk urusan baterai, iPhone 13 Pro Max bisa hidup 2,5 jam lebih lama dari pendahulunya iPhone 12 Pro Max. iPhone 13 Pro Max hadir dalam varian Graphite, Gold, Silver dan Siera Blue.

Comment

News Feed