by

Spesifikasi Eksterior dan Interior Premium pada SUV teranyar ‘VW T Cross

Volkswagen Indonesia telah menghadirkan mobil model SUV kedua yaitu VW T Cross untuk menciptakan model baru SUV kompak di kelas premium. Seperi yang dikaakan Ahmad Badawi, Head of Sales PT GMM (Garuda Mataram Motor), perusahaan yang menghadirkan VW T Cross di Indonesia. Beliau mengatakan bahwa Volkswagen T-Cross merupakan kombinasi sempurna anara kedinamisan, kekuatan dan keleluasaan ruang yang mengkombinasikan DNA inti Volkswagen, yaitu desain yang dinamis, keselamatan dan kesenangan dalm berkendara.

Spesifikasi VW T Cross

Eksterior

Pada bagian depan VW T Cross menampilkan sesuatu yang tegas dan berotot yang menonjolkan garis desain keluarga Volkswagen. Penggunaan sentuhan chrome yang melimpah pada bagian grille 3D depan, menjadi salah satu cirri khas terbaru Volkswagen. Lampu bertekhnologi LED dengan Daytime Running Lights (DRL) langsung menyambut sang pemilik bahkan sebelum perjalanan dimulai. Lampu belakang LED berbentuk huruf C memanjang untuk mempertegas desain bagian belakang yang kuat. Sementara untuk bagian velg disematkan Velg dua-warna berukuran 17inch dengan desain yang kokoh turut mempertegas kehadirannya di jalanan.

Interior Premium

VW T Cross memiliki ata letak dashboard yang modern dengan beberapa aksen menarik, ruang penyimpanan yang cerdas, lampu ambient serta jok kulit berventilasi di bagian depan, membuat pengemudi dan penumpang merasa semakin nyaman. Terdapat beberapa sentuhan modern interior T Cross yang disuguhkan oleh panel instrument digital berlayar 8inch serta AC otomatis dengan tombol control sentuh.

Terdapat juga fitur infotainment dengan layar sentuh 10 inchi yang sudah dilengkapi dengan Apple Carplay dan Android Auto. Selain itu juga tersedia akses pengisian daya nirkabel serta empat port pengisian USB Type C untuk memastikan tidak akan pernah kehilangan daya untuk ponsel cerdas Anda. Untuk stirnya, disematkan stir multi-fungsi berlapis kulit serta sunroof elektrik semakin mempertegas nilai premium pada kabin VW T-Cross.

VW T Cross dibanderol dengan harga Rp 488 juta On The Road Jakarta yang tersedia dalam enam pilihan warna yang atraktif, diantaranya adalah Wild Cherry Red, Curcuma Yellow, Candy White, Reflex Silver, Carbon Steel Grey dan Rising Blue.

Comment