by

Review Jujur Dokter Mobil Terbaru sebagai Bengkel Spesialist AC & Tune Up No. 1 di Indonesia

Dokter Mobil adalah bengkel mobil didirikan oleh Mr. Lung-Lung seorang lulusan universitas ternama di Australia yang memiliki pengetahuan mendalam di bidang mechatronik dan robotik untuk me-upgrade performa mobil ke tingkat terbaiknya dengan menggunakan peralatan canggih dan tim yang berkompeten dan terbaik dibidangnya. Konsep dari Dokter Mobil adalah bengkel yang berfokus pada pemeliharaan yang bersifat pencegahan agar mobil tidak perlu sampai harus diperbaiki, dan spesialis layanan Dokter Mobil yaitu AC & Tune Up. 

Dokter Mobil melayani Service AC dan Tune Up dengan sistem tanpa bongkar pertama di Indonesia, dan hasil data yang diberikan pun akurat berikut garansi service. Selain itu, Dokter mobil juga melayanai penggantian oli mesin kualitas tinggi dan produk yang memberikan performa hemat bahan bakar, seperti: 

  • Service AC Tanpa Bongkar
  • Tune Up Mesin Karburator
  • Tune up Mesin Injeksi
  • Tune Up Mesin Diesel
  • Produk Aksesoris Racing
  • Produk Penghemat Bahan Bakar
  • Penggantian Oli Mesin

Dokter Mobil memiliki beberapa cabang yang tersebar di Indonesia, seperti di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya dan Makassar.

Pengalaman Melakukan Cek Kondisi Mobil di Dokter Mobil

Ketika kami tiba di lokasi Dokter Mobil cabang Lebak Bulus langsung disambut oleh mekanik yang handal yang siap melakukan pengecekan kesehatan mobilku serta memberikan diagnosa dan solusi terbaik untuk mengembalikan performa mobil.  Dengan berbagai sebuah Review Jujur Dokter Mobil yang sangat terbaik dan juga semua orang yang banyak seklai yang berkunjung di Dokter Mobil ini

Bayangkan saat kita berkunjung ke dokter untuk medical check up, pastinya dokter akan men-ceklist beberapa hal terkait kondisi kesehatan kita, dan menggunakan beberapa alat canggih untuk mengetahui bagaimana sebenarnya kesehatan kita tanpa harus melakukan operasi. Nah, begitu juga yang dilakukan oleh mekanik di Dokter Mobil. Ada satu mekanik, layaknya dokter, menggunakan beberapa alat canggih untuk cek kondisi mobil kita secara keseluruhan, terutama untuk kondisi mobilku yang dicek itu kondisi AC dan filter AC, kondisi aki, serta radiator.

Jika dokter menggunakan stetoskop dan tensi darah, maka mekamnik di Dokter Mobil menggunakan alat canggih yang bisa dibilang hasilnya akurat. Adapun hal yang di cek oleh mekanik di Dokter Mobil yaitu: 

  1. Cek kondisi tiap part mobil
  2. Cek kualitas dan volume oli kompressor 
  3. Cek kualitas dan volume freon AC mobil 
  4. Cek tekanan pada saluran AC mobil 
  5. dan cek kondisi lainnya pada mobil secara menyeluruh

Berdasarkan hasil pengecekan by data di Dokter Mobil tidak ada lagi yang namanya salah diagnosa masalah mobil. Karena setiap langkah servis yang dilakukan oleh Dokter Mobil 100% by data sehingga solusinya 100% tepat sasaran.
Dari pengecekan by data di Dokter Mobil aku mengetahui bahwa kondisi mobilku saat ini, filter AC cukup kotor jadi harus dibersihkan agar udara di dalam mobil tetap terjaga kebersihannya dan segar, kondisi oli turun dari titik seharusnya makanya disarankan untuk ganti oli, sedangkan kondisi aki sudah diangka 33% artinya tinggal menunggu aja kapan beneran habis makanya perlu diganti.

FYI aki yang aku gunakan itu aki kering jadi masa berlaku hanya 1 tahun aja. Yang menarik, kondisi radiator mobilku di atas standar yang artinya bagus. Alhamdulillah agak tenang lah ya. Dari pemeriksaan ini aku mengetahui apa aja yang harus diganti dan dibersihkan agar performa mobil bisa kembali maksimal. Karena itu, dengan adanya pengecekan by data di Dokter Mobil bisa dibilang gak ada lagi yang namanya salah diagnosa. 

Comment

News Feed