by

Rekomendasi 4 Parfum Terbaik untuk Pria

Munculnya bau badan yang tidak sedap sedikit banyak mengganggu kepercayaan diri seseorang. Tak ayal banyak pria atau wanita yang sangat menggemari parfum. Botol dengan beragam ukuran yang berisi cairan wangi ini diminati lantaran memiliki aroma yang khas sehingga mampu menyamarkan bau badan yang menyengat.

Harga parfum pria original pun terbilang relatif lebih mahal dibandingkan dengan yang non original. Meski demikian, banyak orang yang rela menggelontorkan uang yang banyak untuk sekedar membeli parfum karena memang parfum sudah menjadi bagian gaya hidup dan kebutuhan.

Pilihan Parfum Pria Terbaik Saat Ini

Berikut rekomendasi parfum yang bisa Anda pilih lengkap dengan harga parfum pria original, antara lain:

  1. Issey Miyake (L’Eau d’Issey Pour Homme)

Issey miyake merupakan merek parfum yang memang diperuntukkan sekaligus banyak disukai oleh kalangan pria terlebih L’Eau d’Issey Pour Homme. Parfum tipe woody aquatic ini memiliki campuran aroma yang sangat melimpah berasal dari buah jeruk, rempah-rempah, bunga, hingga kayu-kayuan.

Kombinasi bahan ini menghasilkan aroma yang sangat memikat dan wangi tentunya. Selain itu, aroma yang dihasilkan ini memiliki karakter yang kuat sehingga sangat cocok digunakan oleh Anda yang bekerja di kantoran dan menuntut untuk Anda bertemu banyak orang. Dalam sekali semprot aroma parfum ini akan tahan lama. Harga parfum pria original Issey miyake ini dijual dengan harga kisaran Rp 600.000.

  1. Giorgino Armani (Eau Pour Homme)

Bagi Anda pecinta aroma klasik ada baiknya jika memilih parfum Giorgino Armani ini terlebih yang Eau Pour Homme. Parfum ini memiliki aroma kombinasi yang khas terdiri dari citrus note, green note, dan woody note. Kombinasi aroma yang khas dan tepat ini memberikan kesan yang spontan, kasual namun menyegarkan. Untuk harga parfum jenis ini relatif lebih mahal yakni berkisar Rp 1.083.000.

  1. Calvin klein (CK BE)

Bagi Anda yang membutuhkan parfum dengan kemampuan meningkatkan rasa percaya diri maka Calvin Klein adalah pilihan yang tepat. Aroma floral, woody, dan musk yang ada di dalamnya membuat parfum ini juga banyak digunakan oleh para wanita. Memang kombinasi aroma yang dihasilkan oleh parfum ini cenderung tidak menyengat serta terasa lebih ringan. Parfum ini sangatlah cocok Anda gunakan sehari-hari karena menimbulkan kesan natural dan fresh. Selain itu, kesan kasula dan elegan ditimbulkan ketika Anda menggunakan parfum ini. Harga yang di banderol untuk parfum jenis ini relatif lebih murah yakni sekitar Rp 425.000.

  1. Penhaligon’s (Sartorial)

Penhaligon merupakan merek parfum yang cukup legendaris dan berasal dari negara Inggris. Parfum ini khususnya yang sartorial aromanya mampu menampilkan kesan gentlemen pada penggunaannya. Kombinasi aroma di dalamnya yang terdiri dari oakmoss, tonka bean, lavendel, dan juga bahan campuran lainnya menghasilkan aroma yang lebih maskulin dan memikat. Aroma parfum ini juga menimbulkan kesan kalem dan dewasa sehingga sangat cocok digunakan ketika menghadiri acara-acara resmi. Harga yang di banderol untuk parfum jenis ini sangatlah mahal ketimbang jenis lainnya yakni sekitar Rp 2.802.000.

Bagaimana tertarik untuk membeli dengan harga parfum pria original yang cukup fantastis tersebut? Anda bisa mencoba membelinya di JD.ID. Sebuah situs belanja online atau marketplace yang menyediakan barang dengan kualitas original atau asli.

Berbelanja di JD.ID memberikan keuntungan lebih kepada Anda. Pasalnya Anda bisa membelinya dengan sistem COD atau bayar di tempat ketika barang sudah diterima. Ini dinilai lebih aman karena Anda sebelum membayar bisa mengecek jikalau ada cacat pada produk. Meski bisa dibeli secara COD namun untuk ongkir tetap artinya tidak tergantung pada tempat Anda tinggal. Meski berpindah ongkir tetap sesuai dengan yang tertera. Ayo penuhi kebutuhan Anda di JD.ID. Dijamin Ori.

Comment

News Feed