by

Obat Alami untuk Menyingkirkan Kawanan Rayap Terbang di Rumah

Pengendalian Hama Kehadiran rayap terbang di rumah bukanlah pertanda baik karena menunjukkan rayap sedang mencari koloni baru. Berikut adalah empat solusi alami yang dapat Anda gunakan untuk menghentikan rumah Anda dari menjadi tempat berkembang biak baru mereka.

  1. Blok Lampu dengan Tirai Tugas Berat

Seperti kebanyakan serangga, rayap terbang tertarik pada sumber cahaya. Berhentilah menarik lebih banyak rayap ke rumah Anda dengan menutup semua jendela dengan tirai pemadaman tugas berat. Anda juga harus mematikan lampu yang tidak perlu di malam hari agar rumah aman pakai jasa anti rayap.

  1. Rayap Sengatan Listrik dengan Bug Zapper

Jika rayap terbang telah menyusup ke rumah Anda, maka letakkan zapper bug dalam ruangan di sudut ruangan yang gelap. Bug zapper akan menarik rayap terbang melalui bola lampu UV dan membunuh mereka ketika bersentuhan dengan jaringan listrik.

  1. Gunakan Penyedot Debu

Penyedot debu adalah cara yang efektif untuk menangani kawanan rayap terbang. Isi toko vakum dengan air sabun kemudian mulai mengisap rayap terbang masuk. Penyedot debu juga akan berguna ketika Anda harus membersihkan sayap serangga yang jatuh.

  1. Blokir Titik Masuk

Sisir di rumah Anda dan identifikasi semua titik masuk potensial untuk rayap terbang. Blokir titik masuk ini dengan bahan yang diperlukan. Misalnya, jika rayap masuk di bawah pintu maka Anda dapat memasang segel tahan cuaca di sekitarnya.Jika ada lebih dari beberapa rayap yang terbang di rumah, kami sangat menyarankan Anda menghubungi pembasmi serangga.Yang Menarik Rayap ke Rumah Anda

Pencegahan adalah ukuran terpenting dari pengendalian hama. Ini membantu untuk memahami apa yang menarik rayap untuk mencegah mereka dari merasuki rumah Anda.

Kayu : rayap tertarik pada kayu karena selulosa merupakan sumber nutrisi penting untuk makanan mereka. Hal ini membuat infestasi rayap berbahaya karena rayap bawah tanah dapat merusak fondasi rumah.

Apa Saja Obat Alami untuk Menyingkirkan Kawanan Rayap Terbang di Rumah?

Kelembaban : rayap juga tertarik pada kelembaban karena kelembaban dibutuhkan untuk pembentukan koloni. Pastikan tidak ada keran atau pipa bocor di rumah. Jenis RayapJenis rayap yang paling umum adalah rayap Dampwood, Rayap Kayu Kering, dan Rayap Bawah Tanah.Terowongan Lumpur Infestasi

Rayap Dampwood : lebih menyukai kelembaban tinggi sehingga paling sering ditemukan di daerah lembab, seperti negara Pantai Pasifik. Kehadiran mereka dapat menunjukkan masalah kelembaban di rumah.

Rayap Kayu Kering : serbuk kayu kering seperti kayu struktural, batang pohon mati, dan pagar. Mereka sebagian besar lazim di negara-negara Selatan, seperti Florida dan Texas.

Rayap Bawah Tanah : membuat terowongan rumit yang sulit ditemukan. Terowongan lumpur di dinding merupakan indikator yang baik untuk masalah rayap tanah.

Ketika Anda memahami bahwa rayap umumnya merusak kayu, mereka memakannya untuk mencari selulosa. Seiring berlalunya waktu, kayu melemah dan juga mengalami kerusakan struktural.

Banyak rumah Anda memiliki lantai kayu dan juga penting bahwa Anda melihat lantai Anda atau berbagai kerangka kayu lainnya segera setelah seminggu untuk mengetahui apakah ada jenis kerusakan yang dipicu.

Kerusakan kayu biasanya ditemukan di belakang dan di bawah permukaan seperti lantai dan juga dinding. Terlihat konstan tercantum di bawah permukaan kayu. Jika Anda ragu setelahnya, ambillah bantuan dokter spesialis karena mereka memiliki alat yang tepat untuk memeriksa kerusakan rayap terbang.

Comment

News Feed