MC Texstyle Berikan Tips Fashion Hijab Casual Outfit buat Fashion Kekinian

Bisnis65 views

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik setiap harinya. Bukan hanya wajah, tetapi juga tampil cantik dengan busana yang modis. Tak heran, kalau kini banyak diantara para wanita mencari ide atau inspirasi hijab casual outfit yang modis dan kekinian. 

Mengingat saat ini, fashion hijab sukses menciptakan kreativitas busana berpakaian terbaru. Jadi, Anda tak perlu lagi harus selalu pakai hijab dengan gaya yang itu-itu saja. Anda dapat memilih outfit hijab casual untuk hangout, jalan-jalan, maupun fashion buat kuliah.

Cobalah meniru gaya fashion dan hijab kekinian dengan mix and match yang tepat. Dengan begini, maka Anda bisa pakai koleksi baju lama yang masih bagus. Intinya, kunci dari fashion style kekinian adalah dengan memilah-milah baju dan mix and match yang tepat. 

Berbagai Inspirasi Hijab Casual Outfit

Mix and match gaya busana hijab, tentu saja akan menjadikan fashion hijabers Anda makin modis. Beragam gaya tampilan bisa Anda coba, diantaranya seperti inspirasi hijab casual outfit berikut yang di rekomendasikan oleh MC Texstyle.

1. MODEL GIRLY DENGAN DRESS PENDEK MOTIF DAN CELANA KULOT

Bagi yang menyukai kesan girly, maka inspirasi hijab casual outfit dengan dress pendek bermotif ini cocok buat Anda. Pilih dress pendek dengan motif bunga-bunga yang berwarna cerah. Padukan nuansa feminim tersebut dengan celana kulot dan hijab pashmina maupun instan. 

Pilihlah celana kulot dengan warna-warna yang senada dengan atasan. Konsep fashion hijab seperti ini menyerupai gaya berpakaian artis artis Korea yang sedang hits sekarang. Anda bisa mengenakannya untuk tetap terlihat stylish. 

2. TETAP ANGGUN DAN CASUAL DENGAN MENGENAKAN ROK

Jika Anda menginginkan tampilan fashion hijab yang terkesan feminim, maka cobalah untuk menggunakan rok. Pilih rok plisket, rok tutu, maupun rok dengan gaya mengembang lainnya. Padukan tampilan bawahan Anda dengan mengenakan atasan yang simpel seperti kaos lengan panjang maupun sweater.

Bahkan Anda pun bisa memadukan OOTD hijab rok ini dengan outer panjang hingga blazer untuk kesan lebih girly. Gaya berbusana seperti ini akan menjadikan Anda terlihat lebih anggun, namun tetap casual dan santai.

3. LEBIH RAPI PAKAI CROPPED DENIM JACKET DENGAN STRAIGHT PANTS

Inspirasi hijab casual outfit selanjutnya adalah cropped denim jacket dengan straight pants. Gaya fashion ini akan membuat penampilan Anda terkesan lebih rapi. Anda bisa menggunakannya sebagai outfit kekinian untuk ke kantor atau kuliah. 

Namun, Anda pun dapat memakainya sebagai style hijab casual jeans untuk jalan-jalan maupun hangout. Sehingga paling penting adalah Anda bisa melakukan mix and match straight pants. Pilih kaos yang sesuai untuk dipakai sebagai inner cropped denim jacket. 

Terakhir, tinggal pakailah hijab pashmina atau jilbab persegi dengan warna netral yang simpel. Gaya berpakaian ini cukup mudah, serta tidak bikin ribet sebelum dan ketika memakainya. Karena kesan rapi ini didapatkan dari penggunaan straight pants yang bermotif kotak-kotak.

4. KONSEP MONOCHROME UNTUK PADUAN WARNA HITAM PUTIH

Inspirasi hijab casual outfit berikutnya yang tak kalah kekinian, yakni menerapkan fashion berkonsep monokrom. Outfit ini cenderung menampilkan warna-warna hitam dan putih. Mungkin Anda beranggapan bahwa style seperti ini terlihat begitu basic. 

Namun faktanya, tampilan seperti ini akan terlihat cukup menarik bila Anda tepat dalam mix and match. Misalkan saja dengan memadukan celana borju panjang hitam putih dengan atasan kaos putih lengan panjang. Atau Anda bisa mengganti atasannya dengan inner dan outer monokrom. 

5. TREN MIDI SKIRT UNTUK KESAN LEBIH GIRLY 

Berikutnya, ada inspirasi hijab casual outfit dengan gaya midi skirt. Sejak jaman dulu, tren midi skirt ini telah identik dengan gaya berpakaian para hijabers. Namun kini, Anda masih bisa mengikuti tren fashion muslim dengan tampilan yang lebih kekinian.

Cobalah buat memadukan gaya sweater denim atau kemeja putih untuk atasannya. Sedangkan untuk hijabnya sendiri, Anda bisa pakai hijab persegi, pashmina, atau model lainnya. Karena fashion rok ini cenderung tidak terlalu panjang, sebaiknya pilihlah sepatu model boots wanita atau heels sesuai situasi.

Comment