Ingin Tahu Gaya Heikopter Saat Bercinta?

Gaya Hidup70 views

Sebagaimana yang diketahui bahwa hubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang sudah tidak lazim bagi pasangan suami istri. Ada berbagai macam gaya atau posisi yang kerap dilakukan dalam urusan bercinta, untuk menciptakan sensasi yang lebih menarik.

Akan tetapi, masih banyak diantara mereka yang belum familiar dengan gaya helikopter saat bercinta. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan gaya helikopter tersebut, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

Pengertian Gaya Helikopter

Gaya helikopter merupakan posisi bercinta yang mana si suami akan melakukan Gerakan seperti baling-baling helikopter sembari memasukkan penisnya ke arah organ intim si istri.

Pada prakteknya, maka si istri harus berada dalam posisi telungkup dengan tubuh yang bertumpu pada bagian lutut dan siku (menyerupai posisi doggy style). Sedangkan si suami akan memasukkan alat vitalnya dari arah atas.

Adapun mengenai posisi si suami yang juga harus telungkup seperti halnya sedang push up dengan tangan dan siku yang menunjang bagian tubuh, sedangkan bagian kakinya akan melayang di atas. Nah, posisi kaki tersebutlah yang nantinya tampak seperti baling-baling helikopter karena bergerak ke kanan dan ke kiri.

Mengingat si suami melakukan Gerakan seperti helikopter, maka ia harus mempunyai stamina yang kuat begitu pun dengan istrinya. Apabila tidak memiliki stamina yang kuat, maka gaya helikopter ini bisa berpotensi terjadinya risiko cedera pada alat vital pria lho!

Cara yang Benar Dalam Melakukan Gaya Helikopter

  • Pertama-tama, si istri harus memposisikan tubuhnya dengan bertumpu pada siku dan lutut
  • Jika sudah demikian, maka si suami akan menaiki tubuh istrinya secara menyamping. Itu artinya, posisi kepala suami akan menghadap ke kaki si istri
  • Setelah itu, si suami akan menumpu berat badannya dengan kedua siku seperti melakukan Gerakan push up
  • Nantinya ia akan memasukkan penis ke vagina sang istri secara perlahan. Kemudian si suami arus mengangkat kaki ke arah atas
  • Pada posisi tersebut, si suami dapat mengistirahatkan panggulnya di atas panggul sang istri sembari melakukan gerakan penetrasi.

Tips Melakukan Gaya Helikopter

1. Terlebih Dulu Lakukan Pemanasan Fisik

Pemanasan fisik sangat penting dilakukan agar nantinya otot pada tubuh tidak mengalami kram ketika melakukan gaya helikoper saat bercinta. Masing-masing pasangan dapat melakukan pemanasan fisik yang ringan, mulai dari peregangan selama beberapa menit.

2. Lakukan Foreplay

Selain melakukan pemanasan fisik, foreplay juga wajib dilakukan guna mencegah teradinya cedera saat bercinta dengan gaya helikopter.

3. Menambahkan Stimulasi Klitoris

Saat hendak melakukan gaya helikopter, disarankan untuk menambahkan stimulasi klitoris guna menciptakan sensasi yang lebih berbeda dari biasanya. Adapun mengenai stimulasi klitoris yang dimaksud, yakni si istri harus menggunakan alat bantu sex seperti vibrator.

4. Menggunakan Pelumas

Tak hanya menambahkan stimulasi klitoris, pasangan suami istri juga bisa menggunakan pelumas agar ketika melakukan gaya helikopter saat bercinta menjadi lebih lancar.

Tak hanya itu, bahkan penggunaan pelumas juga sudah terbukti dapat membantu sang suami dalam mempermudah gerakan penetrasi. Masih belum habis, penggunaan pelumas pun dapat mencegah terjadinya iritasi vagina ketika melakukan gaya helikoper.

5. Lakukan Secara Perlahan

Usahakan untuk tidak melakukan gaya helikopter dengan cara terburu-buru. Mengapa demikian? Pasalnya, gaya helikopter yang dilakukan secara terburu-buru dapat memicu terjadinya cedera pada alat vital pria.

Maka dari itu, sebaiknya gaya helikopter saat bercinta harus dilakukan secara perlahan.

Comment