by

Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram

Jika Anda tidak memiliki pengikut yang suka atau membagikan konten Anda, apa gunanya berada di jaringan media sosial? Berita baiknya adalah mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram tidaklah sulit. Ini akan membutuhkan waktu dan sedikit usaha.

Tetapi jika dilakukan dengan benar, Anda akan memiliki peningkatan pengikut sebelum Anda dapat mengatakan “keju” ketika Anda mengambil foto terbaru Anda. Jadi, mari kita masuk ke dalamnya. Berikut adalah sepuluh cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak Pengikut di Instagram.Bagikan Gambar yang Dapat Dihubungkan Dengan Orang

Jika Anda memeriksa akun Instagram paling populer, Anda akan melihat tema umum. Semua foto mereka adalah sesuatu yang dapat dihubungkan dan dihubungkan dengan kebanyakan orang. Mereka pribadi, unik, dan asli. Dengan membagikan foto jenis ini, Anda membuat koneksi dengan audiens Anda, yang merupakan cara terbaik mutlak untuk menarik orang ke akun Anda.

Singkatnya, pastikan akun Instagram Anda asli dan otentik. Pikirkan tentang berbagi foto di balik layar kantor Anda, proses yang digunakan untuk membuat produk Anda, atau foto perusahaan (sebagaimana diperlukan). Begitulah cara Anda terhubung ke pengguna lain.

Posting pada Waktu yang Tepat

Sebelum memposting apa pun ke Instagram, pertimbangkan zona waktu tempat mayoritas audiens Anda tinggal dan jam berapa mereka memeriksa akun Instagram mereka. Karena mobilitasnya, sebenarnya tidak ada waktu favorit bagi pengguna Instagram keterlibatan tinggi pada hari Rabu antara 5-6 sore, sementara lebih banyak orang memposting pada hari Kamis.

Bagaimana Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram?

Gunakan Hashtag yang Relevan & Populer

Cari Google atau Webstagram untuk menemukan tagar populer, yang digunakan untuk mengatur foto. Anda kemudian dapat menggunakan tren tagar yang relevan untuk Anda atau industri Anda untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas untuk foto Anda, yang seharusnya menghasilkan lebih banyak interaksi. Misalnya, 10 tagar teratas adalah: #love, #instagood, #me; #like, #follow, #cute, #photooftheday, #tbt, #followme, dan #tagsforlikes.

Ikuti Lainnya

Jika Anda ingin mengikuti orang lain, maka Anda harus mengikuti mereka. Ini adalah aturan balasan sederhana yang umum di semua format media sosial. Jadi, alih-alih hanya mengunggah foto dan mengharapkan orang-orang mendatangi Anda, Anda juga harus menempatkan diri di sana. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jual Followers Instagram.

Kontes Tuan Rumah

Salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan keterlibatan dan mendapatkan pengikut baru adalah dengan mengadakan kontes. Ini adalah taktik yang terbukti di jaringan media sosial apa pun. Namun, karena Instagram sangat populer, itu telah menjadi platform favorit, terutama untuk menjalankan kontes.

Kontes mudah dibuat dan dijalankan dan dijalankan. Ambil gambar luar biasa dan tambahkan teks yang memberi tahu orang-orang bahwa ada kontes yang sedang berlangsung. Selain itu, pastikan Anda juga menggunakan #contest untuk membuat kontes Anda mudah ditemukan. Dan, pastikan untuk membagikan kontes Anda di situs media sosial lainnya, seperti Facebook.

Isi Penuh Bio Anda

Biografi Anda harus digunakan untuk menampilkan ajakan bertindak, tagar bermerek, dan tautan, yang merupakan masalah besar dalam menemukan Pengikut di Instagram baru. Ini adalah bagian di mana pengguna akan menemukan siapa Anda atau merek Anda dan apakah mereka akan mengikuti Anda atau tidak.

Comment

News Feed