by

Cara Mengunduh Foto Profil TikTok dengan Mudah

Seiring berjalannya waktu, ada banyak sekali platform media sosial yang bermunculan, salah satunya adalah TikTok. Banyaknya Video tiktok yang trending dan masuk FYP(for your page) tanpa memperlihatkan muka kreatornya terkadang membuat penasaran. Jika kreator tersebut memasang foto profil wajahnya, ada cara mengunduh foto profil tiktok orang tersebut.

Mengunduh foto profil bukan hanya untuk sebatas penasaran dengan wajah para kreator, akan tetapi bisa juga dilakukan jika ada foto profil menarik yang kalian inginkan untuk diunduh. Biasanya kebanyakan orang yang tidak tahu cara mengunduh foto profil tersebut, mereka akan menggunakan tangkapan layar. Namun hal itu akan berpengaruh pada resolusi gambar.

Maka dari itu dengan cara mengunduh foto profil tiktok tersebut akan menjadi pilihan terbaik karena tidak akan berpengaruh dengan resolusi dan ukuran gambar. Di tiktok sendiri tidak ada fitur simpan foto profil maupun zoom gambar. Dengan kekurangan tersebut membuat banyak orang tidak tahu cara untuk mengunduh foto profil di tiktok.

Ada cara lain yang bisa dilakukan untuk hal ini, jika kalian sudah mengetahui cara mengunduh Video tiktok tanpa tanda air/watermark, ada satu cara lagi yang bisa kalian lakukan. Yaitu mengunduh foto profil di tiktok dengan resolusi dan ukuran asli dari foto yang diunduh tersebut.

Jika penasaran dengan cara mengunduh foto profil tiktok, silahkan simak beberapa langkah cara yang akan saya bagikan di bawah ini.

Cara Mengunduh Foto Profil Tiktok Resolusi Asli

Tertarik untuk mengunduh foto profil di tiktok tetapi tidak mengetahui cara downloadnya? Langsung saja simak cara yang akan saya bagikan berikut ini.

  • Buka aplikasi tiktok yang ada di device kalian, lalu buka profil dari orang yang kalian ingin unduh foto profil nya.
  • Pada bagian kanan atas layar kalian akan ada tanda titik 3, klik tombol titik 3 tersebut.
  • Setelah tombol tersebut di klik, akan muncul banyak daftar pilihan. Lalu klik tulisan “salin tautan”.
  • Silahkan kembali dan buka browser pada device kalian, lalu ketikkan “ttsave” pada kolom pencarian, atau kunjungi situs https://ttsave.app/id.
  • Setelah masuk situs tersebut, tempelkan tautan yang kalian sali di tiktok tadi pada kolom paste yang tersedia.
  • Di samping kolom paste ada sebuah tombol, klik tombol tersebut dan tunggu beberapa saat.
  • Setelah itu akan muncul detail info profil dari tautan yang kalian salin, setelah itu klik tombol “download foto profil”
  • Selamat, foto profil yang kalian inginkan sudah berhasil di unduh.

Itu dia cara mengunduh foto profil tiktok yang bisa kalian ikuti, semoga cara-cara diatas dapat bermanfaat dan membantu kalian yang ingin mengunduh foto profil. Sekian, terimakasih.

Comment