by

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan untuk Cari Jodoh

Saat ini kita sedang berada di jaman yang semua sudah serba digital. Bahkan untuk mencari pasangan pun kalian bisa mencarinya lewat aplikasi pencari jodoh. Ada bak sekali aplikasi pencari jodoh di Play Store saat ini, tetapi kalian harus tetap berhati-hati dengan akun-akun palsu yang sering muncul. Maka dari itu kalian harus bisa selektif ketika akan menggunakan aplikasi pencari jodoh ini, agar nantinya kalian tidak akan merugikan diri kalian sendiri.

Tantan sendiri merupakan aplikasi pencari jodoh android yang saat ini sedang sangat hits. Dengan kalian menggunakan aplikasi ini kalian tidak hanya bisa mencari pasangan, tetapi kalian juga bisa untuk mencari sahabat dan juga teman. Di Google Play Store sendiri aplikasi Tantan ini sudah diunduh sebanyak 470 ribu dengan ratingnya 4 bintang.

Lewat aplikasi Tantan kalian bisa berkenalan dengan banyak orang baik yang ada di sekitar kalian ataupun luar daerah kalian. Kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah, kalian bisa mengetahui foto, usia, pekerjaan, bahkan nama yang sudah tercantum di profil seseorang. Untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, https://biggu.com akan memberikan kalian cara untuk menggunakan aplikasi ini.

Download dan Instal Aplikasi Tantan

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah, kalian terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi Tantan bisa lewat Playstore ataupun App Store di HP kalian. Setelah itu kalian tunggu sampai proses dari instalasi aplikasinya selesai, jika sudah selesai aplikasi Tantan sudah bisa kalian buka.

Daftar Akun Tantan

Jika kalian sudah selesai mengunduh dan menginstal aplikasi Tantan. Langkah selanjutnya kalian bisa mendaftar akun Tantan, kalian bisa menggunakan dua cara untuk mendaftar akun Tantan. Yaitu, bisa menggunakan nomor telepon dan juga bisa melalui via Facebook kalian. Jika kalian mendaftar menggunakan nomor telepon kalia, pastikan terlebih dahulu jika nomor telepon kalian masih dalam keadaan aktif dan bisa menerima SMS. Karena nantinya aplikasi Tantan akan mengirimkan kalian sebuah kode OTP yang harus kalian masukkan pada kolom aplikasi yang sudah tersedia.

Pengaturan Dasar Aplikasi Tantan

Pertama-tama nantinya kalian akan dimintai untuk mengupload foto profil kalian dan juga memberikan informasi tentang diri kalian. Kalian juga akan diminta untuk memberikan lokasi kalian berada saat ini dengan menggunakan maps yang sudah tersedia. Kalina bisa juga untuk mengatur jarak pencarian sampai sejauh 100 kilometer. Kemudian pengaturan selanjutnya merupakan pengaturan gender, akan ada sebuah tampilan pilihan gender di aplikasi Tantan kalian cukup mengisi sesuai keinginan kalian.

Pengaturan Profil Tantan

Untuk mengatur profil kalian di Tantan, kalian cukup klik tiga garis putih kemudian kalian klik pada bagian foto profil kalian. Nantinya akan muncul sebuah tampilan dari foto, nama dan juga status, kalian bisa mengisi semua kolom tersebut dengan data yang valid agar nantinya impresi profil kalian di anggap real.

Unggah Foto yang Menarik

Di aplikasi Tantan kalian juga bisa untuk menambahkan cerita baru kalian berupa video pendek ataupun foto yang menurut kalian cukup menarik. Sehingga nantinya lawan jenis kalian bisa tertarik untuk mengulik profil kalian, sebisa mungkin foto dan video yang kalian bagikan tersebut itu memang  asli milik kalian sendiri yang membuatnya. Dalam satu hari kalian hanya bisa membagikan postingan foto atau video sebanyak 120 postingan saja.

Comment

News Feed